Peningkatan Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten Banggai Kepulauan
Peningkatan Pengelolaan Jaringan JDIH Banggai Kepulauan

By Rifai 02 Jul 2020, 20:46:00 WIB JDIH
Peningkatan Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten Banggai Kepulauan

Keterangan Gambar : Tim Pengelolah JDIH Banggai Kepulauan


Salakan, JDIH Banggaikep - Dalam meningkatkan Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten Banggai Kepulauan, Bagian Hukum terus melakukan penataan dan pendokumentasian serta penyebarluasan produk hukum daerah pada masyarakat.

Dokumen produk hukum seperti Peraturan Daerah, Peraturan Kepala Daerah dan Keputusan Kepala Daerah serta Memorandum of Understanding (MoU), Bagian Hukum terus melakukan penataan, sesuai jenis peraturan dan disimpan sebagai dokumen Produk Hukum Kabupaten Banggai Kepulauan.

Untuk penyebarluasan, Kismanto,SH.,MH. selaku Kepala Bagian Hukum telah menyampaikan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah melalui surat tentang Pemberitahuan Nama Subdomain Website JDIH Kabupaten Banggai Kepulauan, hal ini dimaksudkan untuk memudahkan dalam mendapatkan Informasi Produk Hukum. 

Selanjutnya, Desran J Pulia, SH. selaku Kepala Sub Bagian Dokumentasi dan Informasi Hukum menyampaikan akan terus berinovasi demi pengembangan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat tentang kebutuhan informasi hukum. Demi menunjang kegiatan ini, Pemerintah Daerah telah membentuk Tim Pengelolah Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Kabupaten Banggai Kepulauan Tahun 2020 yang ditetapkan dengan Keputusan Bupati Banggai Kepulauan Nomor 126 Tahun 2020 untuk melaksanaan Pengelolaan, Pengumpulan, Penyimpanan, Penyebarluasan Produk Hukum, dan Penataan Sistem Informasi Hukum sesuai pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Di Kabupaten Banggai Kepulauan, dimanakah Tempat Wisata Favorit anda ?
  Pemandian Lalandai
  Air Terjun Bonapesu Batu Alambung
  Danau Emelu
  Paisu Batango
  Paisu Pok
  Pemandian Lengbola
  Pemandian Balayon
  Gua Dangean
  Sumur Tua
  Pemandian Lomboan

Video Terbaru

View All Video